LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Rental Mobil bersama TRAC untuk Jelajahi Setiap Sudut Keindahan Bali

Rental Mobil Bali Lepas Kunci TRAC

Bali, sebuah pulau indah di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya, menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan dair seluruh dunia. Menjelajahi keindahan Bali dengan kendaraan pribadi adalah pilihan yang paling diinginkan oleh banyak orang. Namun, untuk mendapatkan mobilitas yang maksimal di pulau ini, rental mobil lepas kunci menjadi opsi yang sangat populer.

Rental mobil di Bali memberikan kebebasan dan fleksibilitas yang tidak tertandingi bagi para wisatawan. Dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum atau mengandalkan taksi, memiliki mobil sendiri memungkinkan untuk menjelajahi tempat-tempat tersembunyi, berhenti di mana pun yang diinginkan dan mengatur waktu perjalanan sesuai keinginan.

Salah satu penyedia jasa rental mobil Bali terkemukan adalah TRAC, perusahaan yang tidak hanya menawarkan kendaraan berkualitas tinggi saja, tetapi juga pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang telah berdiri lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah mobil rental yang kini lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merek dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar di seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta hingga Samosir dan didukung oleh ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Keunggulan Rental Mobil dengan TRAC

1. Ketersediaan kendaraan yang luas

TRAC menawarkan berbagai pilihan mobil, mulai dari yang ekonomis hingga yang mewah sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pelanggan.

2. Harga yang kompetitif

Dengan tarif yang kompetitif, menyewa mobil dengan TRAC memberikan nilai yang sangat baik bagi uang Anda.

3. Pelayanan pelanggan yang ramah

Tim TRAC siap membantu dengan pelayanan pelanggan yang ramah dan responsif, mulai dari proses pemesanan hingga pengembalian mobil.

4. Kemudahan proses pemesanan

Melalui aplikasi TRACtoGo yang dapat diunduh dari AppStore dan PlayStore, pelanggan bisa dengan mudah memesan mobil sesuai kebutuhan tanpa harus repot.

5. Asuransi yang komprehensif

Semua mobil yang disewakan oleh TRAC dilengkapi dengan asuransi komprehensif untuk memberikan perlindungan maksimal selama perjalanan.

6. Perawatan kendaraan yang terjamin

TRAC selalu memastikan bahwa mobil-mobilnya dalam kondisi terbaik dengan perawatan rutin yang berkala, sehingga pelanggan bisa menjelajahi Bali tanpa rasa khawatir.

Tips untuk Menyewa Mobil di Bali dengan TRAC

1. Pesan lebih awal

Untuk memastikan ketersediaan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, disarankan untuk memesan mobil lebih awal, terutama saat musim liburan atau high season.

2. Pertimbangkan ukuran mobil

Pertimbangkan jumlah penumpang dan barang bawaan ketika memilih mobil untuk disewakan.

3. Periksa syarat dan ketentuan

Sebelum menyetujui kontrak penyewaan, pastikan untuk membaca dengan cermat semua syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk batasan kilometer dan kebijakan asuransi.

Rental mobil lepas kunci dengan TRAC di Bali adalah pilihan yang cerdas bagi wisatawan yang ingin menjelajahi pulau ini dengan bebas dan nyaman. Dengan berbagai pilihan kendaraan harga yang kompetitif, serta pelayanan pelanggan yang ramah, TRAC memastikan pengalaman perjalanan Anda di Bali menjadi tidak terlupakan. Jadikanlah perjalanan Anda di Bali lebih hemat dan praktis dengan menyewa mobil lepas kunci bersama TRAC.

Dengan seluruh layanan yang TRAC tawarkan, tentu pengalaman selama menyewa kendaraan akan menjadi terasa semakin aman. Ditambah lagi layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi melalui Customer Assistance Center di nomor 1 500 009 atau melalui WhatsApp 0899 9500 009, pastinya semakin menjadikan TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil terbaik saat ini.

Jadi, jika sedang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan berikutnya, percayakanlah kepada TRAC untuk mendapatkan pengalaman rental mobil menjadi lebih menyenangkan, efisien dan tanpa repot.

Selain itu, bagi Anda yang ingin  berkunjung ke Jogja, Semarang dan Bali, di tahun 2024 ini, Anda bisa memesan rental mobil lepas kunci On The Spot (OTS) melalui outlet TRAC di Bandara International Yogyakarta, Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang, serta Bandara International I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Jadi, jika belum sempat melakukan pemesanan sebelum berangkat, saat tiba di bandara bisa langsung datang saja ke outlet TRAC di terminal kedatangan. Harga rental mobil lepas kunci mulai dari Rp 200 ribuan dengan rincian sebagai berikut : 

Untuk pemesanan On The Spot (OTS) di outlet bandara tersebut, Anda juga bakal mendapatkan free voucher diskon 50 persen maksimal Rp 150 ribu untuk pemesanan berikutnya melalui aplikasi TRACtoGo.

Jangan lewatkan kesemaptan ini ya! Untuk mendapatkan info lebih lengkap, baca syarat dan ketentuan pada link berikut https://www.trac.astra.co.id/promo/tractogo/promo-on-the-spot-rental-mobil-free-voucher-diskon-50/146

Untuk promo menarik lainnya, harap kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo !.

Semoga bermanfaat.

Share This Article :

Click here for comments 25 Comments:

  1. booking jauh-jauh hari, setuju banget, aku dulu pernah mau booking waktu high season, abis semua rata-rata persewaan kendaraan disana.
    Kadang memang ada beberapa rental yang nggak mau lepas kunci, jadi kudu sama drivernya, mungkin untuk destinasi tertentu, sewa mobil plus driver bisa menjadi solusi.
    tapi ada kalanya kita juga pengen membawa kendaraan sendiri supaya lebih leluasa
    Beruntung ada Trac nih, jadi urusan sewa kendaraan bakalan lebih mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. TRAC ini fleksibel sih, jadi konsumen punya pilihan untuk memilih mau pakai driver atau tidak. Biar sama-sama nyaman. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana ini ya

      Hapus
  2. Emang enak kalau pakai rental mobil, kita bisa nentuin sendiri berapa lama di suatu tempat. Kalo rombongan kan harus manut sm jadwal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara ipar saat libur mudik 2024, lebih milih rental mobil selama 6 hari. Dan itu jauh lebih worth it sih, karena dengan rental mobil sendiri, bisa bebas pakai. Daripada mesti naik angkot kannn, nggak bebas

      Hapus
  3. Ada asuransi ini penting banget nih, sebagai tindakan antisipasi.
    Sewa lepas kunci juga ini juga bagus banget nih, karena sulit banget sekarang buat sewa lepas kunci

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini yang banyak dicari sama konsumen, perlindungan asuransi sekaligus opsi untuk sewa mobil lepas kunci

      Hapus
  4. Nah bener juga. Booking jauh-jauh hari. Apalagi bulan Mei banyak libur nih, kalender merahnya banyak. Cek-cek ah, ada TRAC ga ya di Semarang. Mau liburan ke sana nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah boleh nih cek TRAC untuk tujuan Semarang. Semoga bisa liburan menyewa mobil dari TRAC ke Semarang ya...

      Hapus
  5. Kalau lagi travelling emang lebih baik kalau kita bawa kendaraan atau mobil sendiri. Rental mobil ke TRAC emang solusi banget buat yang ndak punya mobil. Biar enak kalau mau mampir kemana-mana.

    BalasHapus
  6. Jadi pingin segera ke Bali dan menikmati Bali ditemani TRAC

    BalasHapus
  7. liburan ke Bali sekarang gak perlu pusing mikirin transportasi pribadi disana. tinggal sewa mobil di TRAC, sudah bisa keliling Bali dengan nyaman.. hehehe

    BalasHapus
  8. TRAC emang salah satu layanan persewaan mobil yang mudah. Kalau liburan ke bali harus nyobain nih. Tapi di Bali kayaknya memang harus rental mobil sih biar flexible kemana-mana dan ga terikat waktu

    BalasHapus
  9. Nah, ini bakal berguna banget untuk traveller yang lagi rencana ke Bali. Kadang kalau gak punya saudara atau referensi, jadi bingung sendiri gitu sih Kak. Makanya, informasi soal jasa sewa travel ini bermanfaat banget.

    BalasHapus
  10. Sampai saat ini, Bali tetap sangat memikat bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara ya, Mas. Makanya hadirnya rental mobil sangat memudahkan wisatawan. Termasuk sewa di Trac yang satu grup dengan Astra.

    BalasHapus
  11. Trac ini udah ada di mana-mana. Apa lagi di Bali. Butuh banget buat eksplor ke banyak tempat, ya

    BalasHapus
  12. Wah ternyata TRAC juga ada di beberapa kota besar lain di Indonesia, kalau ke Jakarta isa nih pakai TRAC karena sudah ada jaminan keamanan dan keselamatan. Keren nih TRAC

    BalasHapus
  13. Kemaren pas ke Bali aku juga memutuskan rental mobil lepas kunci sih mas. Lebih fleksibel daripada bawa mobil dari rumah. capek tauukk. Nah, TRAC ini bisa jadi pilihan banget karena beberapa keunggulannya. Harganya lebih ramah di kantong dan yang penting tuh pesennya juga ngga ribet.

    BalasHapus
  14. Ke Bali emg paling enak sih pake mobil sewaan. Apalagi kalo kita dtg dengan membawa teman/keluarga. Jd bisa lebih puas eksplore Bali tanpa diburu2 waktu oleh peserta rombongan lain. Kan kadang ada yg satu pengen ini, pengelama di sini, tp ada yg pgn lama di sana. Kalo pake rental mobil TRAC, bs lbh puas deh. Plus kalo bawa rombongan pun jg bs sih. Mobil dan busnya bagus2.

    BalasHapus
  15. TRAC ini kalau ngga salah ada yang sewa bus juga ya? Pernah naik dan itu nyaman banget. Ini berarti ada sewa mobil pastinya bakal nyaman juga lah ya sama kek bus-nya

    BalasHapus
  16. Liburan di Bali dan menyewa kendaraan mobil lepas kunci gitu sugguh menyenangkan. Bisa bebas ke mana saja tujuannya, yg penting kita menaati perjanjian kontrak yg udah ditanda tangani.

    BalasHapus
  17. Seneng dengan layanannya yang 24 jam, jadinya lebih memudahkan komunikasi semisal ada yang ingin ditanyakan atau terjadi hal-hal yang tak terduga.
    Cuss booking dari jauh hari biar makin nyamann dalam perjalanan

    BalasHapus
  18. kalau lagi liburan panjang emang lebih baik sewa mobil aja ya dibanding mengandalkan transportasi umum. soal kenyamanan sih dan kalo pakai mobil sewaan kan bisa kesana kesini lebih cepat

    BalasHapus
  19. Bs jadi solusi nih kalau misalnya mau liburan berangkat pakai transportasi umum tp di lokasi bs keliling kota bawa mobil. Drpd bawa mobil sendiri capek diperjalanan.

    BalasHapus
  20. Iya sih yaa.. kalau berniat travelling, paling enak sewa kendaraan di Trac To Go.
    Selain ada banyak pilihan kendaraan sesuai kebutuhan, harganya terjangkau dan dijamin semua kekhawatiran mengenai masalah kebersihan kendaraan, dan lain-lain, sirna.

    BalasHapus
  21. Noted, Mas. Sebagai orang yang ke mana-mana pakai kendaraan umum, kalo liburan ke luar kota aku memang selalu nyari mobil yang bisa disewa, lengkap dengan sopir yang ngerti lokasi.

    BalasHapus
836955841360431299