LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Pengalaman Membeli Sandal Hush Puppies Original di Shopee

Harga Sandal Hush Puppies Original

Sebenarnya sudah lama saya ingin membeli sandal merek Hush Puppies, tapi baru kesampaian sekarang. Apalagi waktu saya beli sandalnya, lagi ada harga promo, jadi lumayan bisa menghemat pengeluaran. Ya bayangin saja, harga sandal Hush Puppies sekitar 1,3 juta. Sementara waktu saya beli hanya 420 ribu saja. Perbedaan harganya lumayan jauh ya kan. 

Tanpa pikir panjang, saya pun langsung membelinya di Shopee. Kapan lagi bisa dapetin sandal keren ini kan. Saya sempat bingung juga, karena pilihan modelnya beragam. Scroll sana sini cari model sandal yang cocok. Sampai akhirnya kepincut sama salah satu sandal pria Hush Puppies bernama Emilian Cross Coffee.

Brand Hush Puppies merupakan salah satu brand populer asal Amerika Serikat. Hingga saat ini, merek ini tetap digandrungi oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak muda yang mengedepankan gaya.

Untuk fakta Hush Puppies yang lainnya, kamu bisa membaca artikel ini ya guys : Fakta Menarik Brand Hush Puppies

Review Sandal Hush Puppies Emilian Cross Coffee

Sandal dengan model casual comfy (simpel, tapi tetap gaya) ini sangat cocok untuk dipakai di berbagai momen, mulai dari momen santai, semi formal hingga momen formal, seperti acara pesta atau kondangan. Namun kalau kamu mau basah-basahan, seperti jalan-jalan ke pantai, disarankan jangan memakai sandal ini ya guys. Mendingan sandal yang terbuat dari bahan karet saja, misalnya sandal Crocs.

Sandal Hush Puppies Emilian Cross Coffee

Meski sandalnya terbilang cukup tebal, tapi ternyata terasa ringan saat dipakai. Sandalnya terasa empuk dan nyaman banget saat dipakai. Cross strap atau tali silang bagian atas sandal terasa lembut dan tidak bikin punggung kaki lecet. Talinya pun bisa diatur, dikencangkan atau dilonggarkan sesuai dengan kebutuhan.

Pengalaman Memakai Sandal Hush Puppies Original

Bagian bawah sandal terbuat dari rubber outsole atau sol karet. Material sol karet adalah material yang sering digunakan dalam membuat sol pada umumnya. Material ini terbuat dari karet yang dipanaskan, lalu dicetak. Sol karet punya beberapa keunggulan, yaitu elastis, tahan air dan memiliki ketahanan yang cukup lama.

Kualitas Sandal Hush Puppies

Tips Membeli Sandal Hush Puppies Asli Online

Bahan yang digunakan di bagian tali sandal adalah leather upper atau material kulit. Material ini punya ketahanan yang tahan lama dan prosesnya dibuat dari penyamakan kulit hewan, pada umumnya kulit yang digunakan adalah kulit sapi.

Desain sandal Hush Puppies ini adalah open toe, yakni sandal yang memiliki desain terbuka di bagian depannya, sehingga seluruh jari-jari kakinya akan kelihatan. Overall pengalaman memakai sandal merek Hush Puppies ini cukup nyaman di kaki dan pastinya tetap tampil gaya dengan desain sandal yang keren dan elegan.

Tips Membeli Produk Original di Marketplace

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli produk original atau merek branded secara online, kamu perlu lebih teliti lagi ya, agar tidak salah membeli produk yang abal-abal. Jangan sampai kamu sudah membayar mahal produk tersebut, tetapi ternyata produknya abal-abal. Kamu bakalan rugi dua kali. 

Nah, agar kamu tidak mengalami kejadian ini, berikut adalah pengalaman saya saat membeli sandal Hush Puppies original di Shopee :

1. Periksa testimoni sebelum membeli

Sebelum checkout, saya intip testimoni dari para pembeli terlebih dulu. Apakah ulasannya bagus atau tidak. Apakah pembeli banyak yang kecewa atau sebaliknya, merasa puas. Jangan sampai ketika kita sudah checkout produknya, baru baca testimoninya, yang ternyata mengecewakan.

Dengan membaca setiap testimoni dari pembeli asli, saya jadi tahu apakah produk tersebut memang asli dan layak untuk dibeli. Testimoni juga biasanya menjadi tolok ukur bagi sebagian besar konsumen sebelum mereka membeli sebuah produk.

Oh iya, pastikan juga itu bukan fake testimony atau testimoni palsu ya guys. Testimoni palsu tuh biasanya berisi testimoni yang ternyata ditulis oleh orang dalam atau orang kenalan dari si penjual atau pemilik toko. Nantinya mereka akan memberikan ulasan palsu dan bintang lima. Namun sebenarnya mereka itu tidak pernah membeli produknya sama sekali.

2. Membeli dari toko resmi

Saya membeli sandal ini dari toko resmi Hush Puppies Official Store secara langsung. Harga yang ditawarkan memang mahal, tetapi kualitas keasliannya terjamin. Selain sandal, di toko ini juga banyak dijual produk lainnya, di antaranya hoodie, kaos, sepatu, tas, kaos kaki dan topi.

Beli di toko resmi juga mendapatkan akan mendapatkan garansi uang kembali. Uang akan dikembalikan, jika produk yang dibeli tidak ori atau asli. Nah, jika kamu mau membeli produk ori di Shopee, pastikan produk memiliki tanda "Shopee Garansi 100% Ori" di aplikasi Shopee.

3. Cek harganya apakah wajar atau tidak

Untuk mengecek keaslian sebuah produk, pastikan harganya sudah sesuai. Biasanya produk asli harganya juga mahal. Namun jika harganya lebih murah, bisa jadi produknya abal-abal alias produk KW. 

Jika kamu tidak yakin, kamu bisa membandingkan harga produk yang sama di toko lainnya. Ingat ya, sebagai konsumen kita mesti teliti sebelum membeli, agar tidak kecewa ya.

Konklusi

Nah itu tadi pengalaman saya membeli sandal Hush Puppies original di Shopee. Siapa tau saja tulisan sederhana ini bisa kamu jadikan sebagai referensi, atau setidaknya bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu membeli produk asli secara online.

Pengalaman setiap orang tentunya berbeda-beda. Mungkin saja kamu punya pengalaman yang sama atau bisa jadi pengalaman yang pahit, yang mana sebenarnya tidak kamu harapkan. Boleh kali kamu share di kolom komentar, hehehe....

Semoga bermanfaat ya guys!!

Share This Article :
836955841360431299