LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Brand Fashion Ternama, Inilah Deretan Fakta Menarik Tentang Hush Puppies

Fakta Menarik Brand Hush Puppies

Bagi penikmat fashion, nama Hush Puppies tentu sudah tidak asing lagi bukan? Apalagi brand yang satu ini begitu populer di masyarakat, karena menawarkan berbagai produk yang berkualitas dan desain yang menawan. Produk-produknya dapat kita temui di berbagai pusat perbelanjaan ternama maupun di berbagai e-commerce.

Produk-produk Hush Puppies memiliki mutu dan gaya yang akan menunjang penampilan Anda. Tidak heran, jika Anda memakai brand ini, akan memberikan kepuasan tersendiri sebagai salah satu koleksi yang akan mengisi lemari baju maupun rak sepatu yang ada di rumah.

Hush Puppies, pastinya sudah berdiri sejak lama dan memiliki banyak kompetitor di seluruh dunia. Salah satunya adalah brand Uniqlo

Namun, hal ini tidak mengurangi tingkat popularitasnya sebagai salah satu brand fashion ternama. Justru, brand Hush Puppies tetap saja digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Hush Puppies Berasal dari Negara Mana? Brand Hush Puppies berdiri sejak tahun 1950-an dan berasal dari Amerika Serikat di bawah naungan Wolverine World Wide, yakni sebuah perusahaan yang fokus pada produk alas kaki. Kantor pusat Wolverine World Wide berada di Rockford, Michigan.

Fakta-fakta Menarik Brand Hush Puppies

Ternyata, di balik produk-produk Hush Puppies yang digemari masyarakat, ada beberapa fakta unik dan menarik dari brand fashion ini. Mari kita simak fakta menarik apa sajakah di balik brand ini :

1. Asal muasal pemberian nama brand Hush Puppies

Nama Hush Puppies berawal dari salah satu pengalaman dari seorang manajer penjualan bernama James G. Muir pada tahun 1958 lalu. Saat itu, ia tidak sengaja melihat seorang petani yang melemparkan Hush Puppies (nama makanan tradisional di daerah selatan Amerika).

Usut punya usut, makanan tersebut digunakan untuk menenangkan anjingnya yang kerap menggonggong dengan keras. Dari kejadian ini, Muir lantas mendapatkan ide untuk menggunakan nama Hush Puppies untuk produk sepatunya. 

2. Maskot Hush Puppies berasal dari seekor anjing

Maskot dari brand Hush Puppies menggunakan anjing jenis basset hound yang dikenal memiliki karakter tenang, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai hewan peliharaan. Anjing jenis basset hound juga dikenal ramah terhadap anak-anak dan sangat setia kepada tuannya.

Karakteristik anjing basset hound ini menginspirasi brand Hush Puppies untuk tampil tenang, tetapi sebenarnya menghanyutkan. Produk-produk Hush Puppies menghadirkan produk bergaya simpel, tetapi tetap santai dan menawan, sehingga membuat banyak orang kagum.

3. Produk Hush Puppies menyelamatkan nyawa seorang gitaris

Fakta menarik Hush Puppies selanjutnya adalah secara tidak langsung pernah menyelamatkan nyawa seorang gitaris dari insiden tidak terduga di atas panggung. Adalah Keith Richards gitaris dari group Rolling Stones pernah mengalami insiden di atas panggung.

Rupanya ia terkena sengatan listrik saat beraksi di atas panggung. Namun ia sangat beruntung, paramedis menyatakan bahwa sengatan listrik tersebut tertahan oleh sol sepatu karet produk Hush Puppies yang ia pakai saat di atas panggung. Oleh karena itu, cidera ini tidak sampai merenggut nyawanya.

4. Berkolaborasi dengan desainer ternama

Hush Puppies juga berkolaborasi dengan desainer ternama, yakni Anna Sui, sehingga membuat kepopulerannya semakin meningkat. Produk-produknya juga sudah digunakan oleh berbagai tokoh terkenal, salah satunya adalah mendiang Putri Diana yang dikenal memiliki selera fashion yang tinggi. Selain itu, Hush Puppies juga pernah dipakai oleh aktor ternama, yakni Sylvester Stallone.

5. Berekspansi ke jenis produk lainnya

Seiring berkembangnya popularitas brand Hush Puppies, ternyata brand ini tidak hanya membuat produk alas kaki saja, tetapi juga jenis produk lainnya, mulai dari pakaian, hoodie, tas, celana dan aksesoris lainnya. Produk-produk Hush Puppies ini juga dibanderol dengan harga menarik yang sesuai dengan kualitas yang didapatkan.

Bagi penggemar brand fashion ini, tentu memiliki pilihan produk yang bervariasi yang bisa dibeli. APalagi kini produk-produk Hush Puppies juga bisa ditemukan di berbagai toko online di e-commerce.

6. Awalnya supplier sepatu dan sarung tangan anggota militer

Tidak sedikit yang mengira jika brand Hush Puppies ini menyasar kalangan menengah ke atas. Apalagi produk-produk Hush Puppies juga kerap ditemukan di pusat perbelanjaan yang besar. Namun, pada awalnya, brand Hush Puppies adalah supplier perlengkapan bagi anggota militer Amerika Serikat.

Faktanya, brand yang menggunakan maskot anjing lucu menggemaskan ini ternyata membuat sarung tangan dan sepatu untuk para prajurit Amerika Serikat ketika menghadapi cuaca yang ekstrim.

💜💜💜

Untuk membeli produk Hush Puppies original, Anda bisa membelinya langsung ke counter Hush Puppies yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan. Atau jika ingin lebih praktis, Anda juga bisa membelinya secara online di official store Hush Puppies.

Hush Puppies dari Negara Mana?

Demikian artikel tentang fakta unik dan menarik brand Hush Puppies yang bisa dibagikan. Semoga bisa mena
mbah wawasan sekaligus mengenal lebih dekat brand fashion yang satu ini.
Share This Article :
836955841360431299