LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Kerja sama dengan Scarlett Whitening

Review Produk Scarlett Whitening

Tanggal 15 Maret 2021, Scarlett Whitening melalui Marketing Communication menghubungi kami melalui email untuk melakukan kerja sama berupa product review. Review artikel dilakukan di salah satu blog andalan kami. Tidak tanggung-tanggung, Scarlett meminta untuk mengulas produk body care dan juga facial care.

Perlu Anda ketahui, Scarlett Whitening merupakan produk perawatan tubuh dan wajah asal Indonesia besutan salah satu pesinetron bernama Felicya  Angelista. Namanya sudah tidak asing lagi bagi para kaum hawa. Apalagi pilihan produk perawatannya pun cukup beragam.

Scarlett Whitening Facial Care

Scarlett Whitening Body Care

Untuk merasakan manfaat dari produk Scarlett, kami dikirimkan produk body care dan juga facial care. Untuk ulasan lengkapnya sendiri, Anda bisa mengunjungi ulasannya di kedua link blog kami di bawah ini :

1. Review Scarlett Whitening Body Care
https://www.blogmashendra.com/2021/04/review-scarlett-whitening-body-care.html

2. Review Scarlett Whitening Face Care. Bikin Wajah Lebih Glowing!
https://www.blogmashendra.com/2021/05/review-scarlett-whitening-face-care.html

Ulasan produk dilakukan dengan memperhatikan teknis berikut ini :

  • Melakukan riset kata kunci
  • Menerapkan SEO on page (menyebar kata kunci di berbagai bagian penting pada artikel, mulai dari judul artikel, alamat URL artikel, gambar, meta deskripsi hingga badan artikel itu sendiri)
  • Menerapkan SEO off page pada artikel (membagikan artikel di berbagai platform, mulai dari sosial media hingga aplikasi chatting)
  • Menerapkan struktur 5W + 1H
  • Artikel ditulis secara manual, sehingga bebas plagiat
  • Ulasan ditulis secara detail

Kami ucapkan banyak terima kasih untuk Scarlett Whitening atas tawaran kerja sama yang telah dilakukan. Ulasan dilakukan secara jujur berdasarkan pengalaman pengguna produk Scarlett. 

Share This Article :
836955841360431299