LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

BARDI Smart Home, Terima Kasih untuk Kerja Sama yang Baik

Review Produk Bardi Smart Home

Salah satu produsen produk smart home di Indonesia, BARDI, secara resmi telah bekerja sama dengan ketiga blog kami. BARDI juga mengirimkan beberapa produknya untuk diulas, mulai dari smart bulb, smart LED strip, smart indoor IP static camera dan remote universal. Ini merupakan kerja sama yang pertama yang kami lakukan dengan BARDI. 

Sama-sama seperti kita ketahui, konsep smart home atau rumah pintar telah lebih dulu diterapkan di negara-negara maju. Masyarakat di sana sudah tidak asing dengan smart home, makanya hunian di sana kebanyakan telah dilengkapi teknologi yang canggih.

Namun seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat, konsep smart home secara perlahan juga telah mulai diterapkan di Indonesia. Meski belum seluruhnya, akan tetapi produk-produk smart home telah banyak dijumpai di pasaran, salah satunya adalah produk dari BARDI.

Jika Anda tertarik ingin membaca seluruh ulasan mengenai produk BARDI, berikut daftar link blog :

1. Menjajal Produk Bardi Smart Home. Keren Abis!

https://www.blogmashendra.com/2021/01/bardi-smart-home.html

2. Review Produk Bardi Smart LED Strip

https://www.misterunik.com/2021/02/review-produk-bardi-smart-led-strip.html

3. Review Bardi Smart Indoor Static IP Camera

https://www.susahsinyal.com/2021/02/bardi-smart-indoor-static-ip-camera.html

Terima kasih kepada BARDI team yang telah mempercayakan produknya untuk kami ulas. Semoga bisa bekerja sama kembali di lain kesempatan.

Jika ada produk-produk milik Anda yang ingin kami ulas, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui email : jobmashendraatgmail.com.

Share This Article :
836955841360431299