LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Pengalaman Memakai Sweater Hush Puppies

Pengalaman Membeli Hush Puppies Original

Memasuki musim hujan, biasanya suhu udara mulai terasa dingin. Selain harus sedia payung dan jas hujan, saya juga mesti sedia sweater agar badan tidak kedinginan ketika beraktivitas. Apalagi saya bekerja di ruangan yang selalu terpapar AC, sehingga suhu udara terasa semakin bertambah dingin. 

Bayangin aja, bekerja duduk di dalam ruangan ber-AC selama kurang lebih 8 jam, pastinya bakalan bikin badan terasa menggigil. Bahkan suhu paling dinginnya saja bisa mencapai 18° C. Mau dikecilin suhunya juga tidak bisa, karena berasal dari AC central alias pusat.

Pakai Sweater Hush Puppies

Terpapar udara dingin terus menerus juga tidak bagi kesehatan tubuh loh. Makanya, sebisa mungkin saya menyiasatinya dengan memakai sweater selama bekerja, biar badan terasa hangat. Selain itu juga tidak lupa menyiapkan camilan ringan di kolong meja kerja, hehehe... 

Jangan Main-main! Ini Efek Samping Terlalu Lama Terkena Udara Dingin 

Menurut website alodokter.com, lingkungan pekerjaan bisa memberikan dampak pada kondisi kesehatan. Misalnya seperti saya yang terlalu lama terpapar udara dingin, bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi tubuh. 

Berikut adalah beberapa risiko penyakit yang bisa saja terjadi akibat berada di ruangan dingin terlalu lama :

  • Nyeri otot
  • Nyeri punggung (low back pain)
  • Radang sendi
  • Stres 
  • Alergi dingin
  • Flu
  • Hingga hipotermia 

Memakai Sweater Adalah Pilihan yang Paling Bener 

Agar badan tidak terlalu dingin, saya memakai sweater selama bekerja di dalam ruangan. Rekan-rekan kerja yang lain pun memakai sweater, karena suhu AC tidak bisa ditolerir lagi.

Awalnya saya mau pakai hoodie, tapi ternyata tidak diperbolehkan di kantor, karena fungsinya memang beda antara sweater dan hoodie. Kalau sweater biasanya desainnya simpel dan tidak ada penutup kepala. Sementara hoodie dilengkapi dengan tutup kepala (hood).

Dari sekian banyak merek, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sweater Hush Puppies original di salah satu e-commerce, yaitu Zalora. Kalau ada yang nanya berapa harga sweater Hush Puppies, harga aslinya 699 ribu. Kebetulan waktu itu lagi ada diskon 50 persen. Jadi saya beli seharga 349 ribu saja.

Berapa Harga Sweater Hush Puppies Asli

Zalora memang dikenal sebagai e-commerce yang menjual produk-produk fashion berkualitas paling lengkap. Mulai dari pakaian, celana, sepatu, sandal, tas, aksesoris dan lain sebagainya. Tersedia untuk berbagai rentang usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Terlihat Lebih Modis, Ini Review Sweater Hush Puppies

Merek Hush Puppies berasal dari Amerika dan sangat digemari di Indonesia, terutama anak-anak muda yang ingin tampil modis dan elegan. Tidak heran kalau produk-produk Hush Puppies selalu jadi incaran banyak orang.

Brand Hush Puppies telah hadir di Indonesia sejak 50 tahun yang lalu. Produk Hush Puppies mudah dikenali, karena memiliki logo anjing Basset Hound, baik pakaian, sweater, jaket, sandal, sepatu hingga aksesoris seperti dompet dan jam tangan.

Saya membeli sweater Hush Puppies asli berwarna hitam, karena warna ini paling mudah dipadukan dengan bawahan warna lainnya. Selain itu, warna hitam adalah salah satu warna favorit saya, hehehe..

Kita mulai review-nya ya guys 😉!

Sweater Rajut Hush Puppies

Sweater Hush Puppies yang saya beli ini dibuat dari bahan wol yang dirajut, sehingga sering disebut sweater rajutan (knit). Sweater terasa cukup hangat saat dipakai untuk suhu AC di angka 18° C. Namun untuk suhu yang lebih dingin, saya rasa perlu bahan yang lebih tebal lagi.

Desain Sweater Hush Puppies

Di Mana Beli Sweater Hush Puppies yang Asli

Sweater ini dilengkapi dengan dua buah kantong kecil di sebelah kanan kiri bagian bawahnya. Meski kantong tidak dilengkapi dengan resleting, tetapi bisa digunakan untuk menyimpan permen, kunci motor atau uang koin. Saya prefer memilih sweater yang ada kantongnya.

Pengalaman Memakai Hush Puppies Original

Untuk resleting utama terasa agak seret, tapi tidak sampai macet. Mungkin resleting pada produk Hush Puppies lainnya juga sama kali ya. Soalnya saya belum punya produk Hush Puppies lainnya yang pakai resleting. Namun, so far tidak ada masalah sama sekali sih dengan resletingnya.

Saya beli sweater ukuran M dan ukurannya pas dengan badan saya yang tingginya imut-imut 165 cm. Namun ukuran tangannya kayak agak panjang gitu. Tidak ngepas banget. Overall, oke sih tidak terlalu masalah.

Jahitan sweater Hush Puppies terlihat rapi dan kuat. Bahan sweater-nya sih tidak tebal-tebal amat ya guys, tapi cukup hangat dipakai untuk di ruangan ber-AC. Bahannya adem dan cukup nyaman di badan. 

Overall, saya suka banget sama sweater ini. Selain fungsinya memang untuk menghangatkan badan, juga bisa digunakan untuk hangout, karena tetap terlihat modis dan stylish. Apalagi dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets.

Nah, bagi kamu yang saat ini ingin membeli sweater yang modelnya keren, merek Hush Puppies ini bisa jadi salah satu yang recommended. Demikian artikel mengenai pengalaman memakai sweater Hush Puppies Original yang bisa saya bagikan.

Semoga bermanfaat.

Share This Article :

Click here for comments 27 Comments:

  1. mungkin resleting seret karena masih baru jadi masih seperti itu, tapi kalau udah dipakai lama dan masih seret, bisa dikasih lilin, digesek gitu ke resleting, semoga bisa enak saat diresleting, eh bisa juga karena mungkin tipe resleting berbeda-beda.

    BalasHapus
  2. Owalah.. Terlalu lama berada di lingkungan yang suhunya dingin bisa mengakibatkan nyeri punggung. Mungkin bisa jadi, nyeri punggung yang kurasakan juga karena itu ya.

    BalasHapus
  3. nah sama aku juga kalo dingin seperti pas hujan lebih hangat pakai sweater. dan sepertinya aku juga naksir sama sweater Hush Puppies Original ini, desainnya simpel dan elegan banget itu

    BalasHapus
  4. Wahhh, keren nih... Jadi punya ide buat kasih kado sweater ini ke si kakak pas ulang tahun nanti. Semoga nanti pas diskon juga :)

    BalasHapus
  5. Kalau Hush Puppies dijamin bagus yaa apalagi dapat harga diskon. Warnanya hitam jadi cocok dipake oleh cowok.

    Saya juga gak kuat dingin nih, boleh lah nanti lihat2 sweater Hush Puppies juga, siapa tahu ada yg cocok.

    BalasHapus
  6. merk hush puppies emang terkenal sudah cukup lama ya. tapi saya belum pernah pakai dan beli juga, hihihi. tapi soal sweater saya suka sekali. pakaian praktis eh outer praktis sat set kalo mau pergi atau antar anak langsung pakai.

    BalasHapus
  7. produk Hush Puppies ini memang bagus, Mas. Saya dari dulu naksir sepatunya, tapi belum kesampaian beli. Baru beli handuknya hahaha. Dan dari fotonya sweater Hush Puppies keren. Senangnya dapat diskon 50% lagi ya. Rekomended nih.

    BalasHapus
  8. wah beruntung nih dapat diskon 50%, jadi dapat barang dengan kualitas bagus tapi kantong ga boncos

    BalasHapus
  9. Bagus banget Sweater Hush Puppies. Kalau pake saat kerja juga terlihat simple ya kak dan nyaman. Suka desainnya, kayanya buat cewek juga oke ya kak.

    BalasHapus
  10. model sweater nya yang kekinian dan asik buat dalam acara resmi maupun dibawa hangout mah bakal seneng banget dipakai selalu.
    apalagi misalnya pas berkunjung dan masuk ruangan ber-AC, brrr manfaat luar biasa banget deh pakai sweater

    BalasHapus
  11. Beneran kelamaan duduk di ruangan AC yang suhunya dingiiinnn juga bisa banget bikin badan jadi nggak enak. Apalagi kalau sering. Memang pakai sweater itu penyelamat banget deh. ibaratnya seperti pertolongan pertama karena berada di ruangan dingin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sudah banyak kok teman kerja yang sakit karena bekerja di bawah AC yang terlalu dingin. Makanya rata-rata mereka pakai sweater. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk membeli sweater merek Hush Puppies ini. Yaaah, semoga awet sih, soalnya pemakaiannya bakalan intens banget. Nggak hanya di dalam ruang saja, tetapi juga sering saya pakai untuk naik motor juga loh....

      Hapus
  12. Kalau di ruangan berAC itu sesuatu banget sih pas cuaca lagi dingin. Mau gak mau mesti makai jaket atau sweater. Kalau makai jaket rasanya gimana gitu ya. Enggak enak dilihatnya kayak orang sakjt aja jaketsn di dalam ruangan. 🤣🤣

    BalasHapus
  13. Modelnya kekinian bgt kak. Berasa kyk jadi anak muda lagi kalo pake Hush Puppies ini. Ntar aku jg pgn cari sweater ini ahhh. Perasaan kalo siang panas bgt tp kalo malam kok ya dingin. Jd enak buat jalan2 jg tuh.

    BalasHapus
  14. Hush Puppies ini memang jaminan kualitas! Bahkan barang sekennya juga masih jadi incaran, lagi-lagi karena kualitasnya yang jempolan.

    BalasHapus
  15. Hush Puppies seperinya emang sebagus itu yaa kualitasnya, aku belum punya sih tapi setelah baca ulasan singkat di artikel ini jadi pengen punya satu hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga yang pakai sih. Soalnya modelnya cakep-cakep, seperti sweater, hoodie, tas, kaos, sandal dan lainnya. Bolehlah beli satu item dari brand Hush Puppies

      Hapus
  16. Harganya lumayan banget ya tapi memang sebagus itu sih hush pupies. Saya sendiri pengen punya produk dari hush pupies tapi belum kesampaian ni terutama tasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya memang cukup mahal. Makanya saya beli pas lagi ada promo, jadi ya nggak terlalu mahal. Boleh nabung dulu Kakaq. Nanti kalo sudah cukup uangnya, baru deh beli. Daripada penasaran sama tas Hush Puppies, hehehe

      Hapus
  17. Baguuusss banget sweaternya kak... sweater merk Hush Puppies modelnya sederhana tapi elegan ya, kekinian banget. Cocok dipakai buat jalan juga... Jadi pengen belikan buat suami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo belikan untuk suami. Dijamin pasti seneng banget deh. Sweater nya cocok untuk formal maupun non formal. Jadi ya trendy dan stylish juga

      Hapus
  18. Paling ga suka kalau kelamaan di ruangan berAC adalah jd beser. Tp baru tahu lhi6 klo banyak jg penyakit yg diakibatkan terlalu lama di ruangan ber AC. Jd meski waspada dan prepare kalo kerjanya di ruangan berAC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga beser kalo kelamaan di ruang ber-AC atau di tempat yang dingin. Tapi memang mesti cukup minum air putih, meski beser juga nggak apa-apa, kan masih bisa ke toilet 🚽

      Hapus
  19. Wah, saya baru tahu kalau terlalu lama di ruangan berAC bisa mengalami low back pain juga. Soalnya sama nih dengan keluhan saya low back pain.

    Kalau segala produk Hush Puppies ini saya percaya gak pernah gagal sih. Semuanya oke, baik kualitas maupun style-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mesti dikurangi beraktivitas di dalam ruang ber-AC. Atau opsi lainnya ya pakai sweater dan rutin minum air putih hangat sih. Produk Hush Puppies, kualitas dapat, style juga dapat.

      Hapus
  20. Pernah banget pas di RS seminggu jaga anak sakit ngga pake sweater atau jaket. Auto masuk angin dan muntah-muntah. Hush Puppies bisa jadi pilihan ya untuk sweater modis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang cuaca terlalu dingin atau sebaliknya, bikin tubuh jadi lebih mudah ngedrop. Apalagi di tempat yang dingin banget, bisa bikin badan terasa nggak enak. Ujung-ujungnya malah masuk angin. Kalo di ruang ber-AC, ya mending pakai sweater sih keputusan paling tepat

      Hapus
836955841360431299