LWN7LGF8LWJcNaBdMWNcNqp4x7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANLITE103

Pengalaman Memakai Sweater Hush Puppies

Pengalaman Membeli Hush Puppies Original

Memasuki musim hujan, biasanya suhu udara mulai terasa dingin. Selain harus sedia payung dan jas hujan, saya juga mesti sedia sweater agar badan tidak kedinginan ketika beraktivitas. Apalagi saya bekerja di ruangan yang selalu terpapar AC, sehingga suhu udara terasa semakin bertambah dingin. 

Bayangin aja, bekerja duduk di dalam ruangan ber-AC selama kurang lebih 8 jam, pastinya bakalan bikin badan terasa menggigil. Bahkan suhu paling dinginnya saja bisa mencapai 18° C. Mau dikecilin suhunya juga tidak bisa, karena berasal dari AC central alias pusat.

Pakai Sweater Hush Puppies

Terpapar udara dingin terus menerus juga tidak bagi kesehatan tubuh loh. Makanya, sebisa mungkin saya menyiasatinya dengan memakai sweater selama bekerja, biar badan terasa hangat. Selain itu juga tidak lupa menyiapkan camilan ringan di kolong meja kerja, hehehe... 

Jangan Main-main! Ini Efek Samping Terlalu Lama Terkena Udara Dingin 

Menurut website alodokter.com, lingkungan pekerjaan bisa memberikan dampak pada kondisi kesehatan. Misalnya seperti saya yang terlalu lama terpapar udara dingin, bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi tubuh. 

Berikut adalah beberapa risiko penyakit yang bisa saja terjadi akibat berada di ruangan dingin terlalu lama :

  • Nyeri otot
  • Nyeri punggung (low back pain)
  • Radang sendi
  • Stres 
  • Alergi dingin
  • Flu
  • Hingga hipotermia 

Memakai Sweater Adalah Pilihan yang Paling Bener 

Agar badan tidak terlalu dingin, saya memakai sweater selama bekerja di dalam ruangan. Rekan-rekan kerja yang lain pun memakai sweater, karena suhu AC tidak bisa ditolerir lagi.

Awalnya saya mau pakai hoodie, tapi ternyata tidak diperbolehkan di kantor, karena fungsinya memang beda antara sweater dan hoodie. Kalau sweater biasanya desainnya simpel dan tidak ada penutup kepala. Sementara hoodie dilengkapi dengan tutup kepala (hood).

Dari sekian banyak merek, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sweater Hush Puppies original di salah satu e-commerce, yaitu Zalora. Kalau ada yang nanya berapa harga sweater Hush Puppies, harga aslinya 699 ribu. Kebetulan waktu itu lagi ada diskon 50 persen. Jadi saya beli seharga 349 ribu saja.

Berapa Harga Sweater Hush Puppies Asli

Zalora memang dikenal sebagai e-commerce yang menjual produk-produk fashion berkualitas paling lengkap. Mulai dari pakaian, celana, sepatu, sandal, tas, aksesoris dan lain sebagainya. Tersedia untuk berbagai rentang usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Terlihat Lebih Modis, Ini Review Sweater Hush Puppies

Merek Hush Puppies berasal dari Amerika dan sangat digemari di Indonesia, terutama anak-anak muda yang ingin tampil modis dan elegan. Tidak heran kalau produk-produk Hush Puppies selalu jadi incaran banyak orang.

Brand Hush Puppies telah hadir di Indonesia sejak 50 tahun yang lalu. Produk Hush Puppies mudah dikenali, karena memiliki logo anjing Basset Hound, baik pakaian, sweater, jaket, sandal, sepatu hingga aksesoris seperti dompet dan jam tangan.

Saya membeli sweater Hush Puppies asli berwarna hitam, karena warna ini paling mudah dipadukan dengan bawahan warna lainnya. Selain itu, warna hitam adalah salah satu warna favorit saya, hehehe..

Kita mulai review-nya ya guys 😉!

Sweater Rajut Hush Puppies

Sweater Hush Puppies yang saya beli ini dibuat dari bahan wol yang dirajut, sehingga sering disebut sweater rajutan (knit). Sweater terasa cukup hangat saat dipakai untuk suhu AC di angka 18° C. Namun untuk suhu yang lebih dingin, saya rasa perlu bahan yang lebih tebal lagi.

Desain Sweater Hush Puppies

Di Mana Beli Sweater Hush Puppies yang Asli

Sweater ini dilengkapi dengan dua buah kantong kecil di sebelah kanan kiri bagian bawahnya. Meski kantong tidak dilengkapi dengan resleting, tetapi bisa digunakan untuk menyimpan permen, kunci motor atau uang koin. Saya prefer memilih sweater yang ada kantongnya.

Pengalaman Memakai Hush Puppies Original

Untuk resleting utama terasa agak seret, tapi tidak sampai macet. Mungkin resleting pada produk Hush Puppies lainnya juga sama kali ya. Soalnya saya belum punya produk Hush Puppies lainnya yang pakai resleting. Namun, so far tidak ada masalah sama sekali sih dengan resletingnya.

Saya beli sweater ukuran M dan ukurannya pas dengan badan saya yang tingginya imut-imut 165 cm. Namun ukuran tangannya kayak agak panjang gitu. Tidak ngepas banget. Overall, oke sih tidak terlalu masalah.

Jahitan sweater Hush Puppies terlihat rapi dan kuat. Bahan sweater-nya sih tidak tebal-tebal amat ya guys, tapi cukup hangat dipakai untuk di ruangan ber-AC. Bahannya adem dan cukup nyaman di badan. 

Overall, saya suka banget sama sweater ini. Selain fungsinya memang untuk menghangatkan badan, juga bisa digunakan untuk hangout, karena tetap terlihat modis dan stylish. Apalagi dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets.

Nah, bagi kamu yang saat ini ingin membeli sweater yang modelnya keren, merek Hush Puppies ini bisa jadi salah satu yang recommended. Demikian artikel mengenai pengalaman memakai sweater Hush Puppies Original yang bisa saya bagikan.

Semoga bermanfaat.

Share This Article :
836955841360431299